Senin, 02 Maret 2015

Hbernasi sudah berahir ^_^


salam.....

udah lama nih gk posting... ampir 5 taun kali ya.....
hm... ya karena beberapa alasan dulu aku berhenti nge-blog...
tapi kini waktu ku hibernasi udah usai hahahahha...
aku deklarasikan blog ini kembali aktif...
dan untuk kedepanya aku akan fokus ngebahan tentang:
1. Fotografi
ya, salah satu hobi ku ini mungkin akan mengisi posting2 blog ini kedepanya
2. Travelling
sama seperti diatas ini juga salah satu hobi favorit penghilang galau ^_^ dari spot-spot travellin sampe budgetnya dan aku itu back packer yo... prinsip ku "piknik keren dengan budget tinggi itu biyasa tapi gmna kita dpt moment yang wow dengan low budget itu yang luar biyasa"
3. Information Technology
ya karena sekarang ini dunia profesi saya yang baru, jd mungkin akan ada hal2 yang bisa saya             share
4. Extra
Dan lain sebagainya .... ^_^
 
temen2 juga boleh request atau tanya atau mau sharing. i always welcome... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger